Selasa, 16 Februari 2021

Pijat Body Butter - Online Massage Bandung


Body Butter dapat melakukan tugas ganda sebagai pelindung kulit. Bahan-bahan seperti minyak dan butter dapat mencegah racun yang berasal dari luar sekaligus menjaga kelembapan kulit...


Apa itu body butter?
Menurut Jeffrie Ann Hall, seorang ahli estetika, pelembap yang dikenal sebagai body butter cenderung memiliki tekstur yang lebih berat, lebih lembap, dan lebih kental dibandingkan dengan lotion.

Pada dasarnya, body butter tidak mengandung air. Body butter terbentuk dari minyak esensial dan butter. Ketika pelembap mengandung bahan-bahan pelumas, seperti butter, shea butter, dan minyak alami (minyak kelapa, minyak zaitun, dan jojoba), mereka akan melindungi kulit dengan menciptakan sebuah penghalang antara permukaan kulit dan unsur luar. Penghalang tersebut menyegel kelembapan serta melindungi kulit dari kotoran dan kerusakan.

Manfaat body butter
1. Menghidrasi kulit
Body butter akan membentuk penghalang yang akan menyegel kelembapan, sehingga kulit Anda terhidrasi dari segala kondisi cuaca. Banyak lotion akan mengering, karena mereka mendorong pembuangan air di kulit. Tekstur body butter yang kental dan bernutrisi merupakan solusi sempurna untuk kulit yang sangat kering.

2. Melembutkan kulit
Ketika kulit Anda kering, Anda dapat mengoleskan body butter ke seluruh tubuh setelah mandi. Body butter yang kaya akan minyak esensial dan butter akan melembutkan dan melembapkan kulit yang kering. Menggunakan body butter di malam hari akan membuat kulit Anda lebih lembut dan bersinar di pagi harinya.

3. Melindungi kulit dari unsur luar
Body butter dapat melakukan tugas ganda sebagai pelindung kulit. Bahan-bahan seperti minyak dan butter dapat mencegah racun yang berasal dari luar sekaligus menjaga kelembapan kulit. Beberapa body butter mengandung asam lemak esensial, atau vitamin A, C, dan E. Body butter yang memiliki kandungan tersebut akan melindungi kulit dari berbagai unsur, juga menjaga kulit agar tetap halus dan lembut.

4. Mencegah kapalan dan kutil
Anda juga dapat menggunakan body butter sebagai penghilang kapalan dan kutil di kaki. Caranya adalah dengan menggunakan body butter secukupnya di telapak kaki Anda setelah mandi, pijat perlahan, lalu gunakanlah sepasang kaus kaki yang tebal. Di pagi hari, gunakan pengikis kulit kapalan untuk menghapus kulit kering dengan lembut. Lakukan hal ini hingga kulit kering menghilang.

 Djali Pijat Panggilan Bandung
Jasa Pijat Panggilan Wanita Bandung Buka 24jam 

Rajin melakukan pemijatan pada tubuh banyak manfaat 
bagi kesehatan, pijat bukan sekedar untuk melemaskan 
kembali otot yang kaku, meredakan capek atau rileksasi. 
tapi sesungguhnya pijat merupakan investasi bagi 
kesehatan yang sangat berguna untuk menjaga tubuh agar 
tetap bugar dan sehat.jika rutin dilakukan pijat akan membuat anda terhindar dari berbagai macam penyakit. 


PENTING UNTUK JAGA KONDISI TUBUH

KESEHATAN merupakan faktor yang sangat penting bagi manusia. Tidak hanya terbebas dari penyakit, sehat juga merupakan kondisi saat tubuh bebas dari beragam tekanan. Karena itu, relaksasi sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

Pada saat tubuh dan pikiran rileks, sering kali secara otomatis, stres yang menjadi penyebab otot-otot tegang akan menjauh.

Sayangnya, kondisi sehat yang sempurna ini sulit ditemui bagi mereka yang tinggal dan berkegiatan di kota metropolitan.

Tuntutan untuk beraktivitas lebih cepat, pekerjaan yang serba sibuk, polusi, kemacetan, dan beragam permasalahan hidup khas kota metropolitan membuat orang lekat dengan gaya hidup kurang sehat dan rentan stress yang dapat menimbulkan beragam masalah kesehatan pada tubuh.


Massage Online Kota Bandung Memberikan Paket Relaksasi Sebaga Berikut :

1. Full Body Massage Durasi 2 Jam
Rp 250.000,-

2. Body Massage + Scrub + LULUR
Durassi 2 jam Rp 250.000,-

Profesional Terapis Wanita Berpengalaman kami siap hadir keruangan Hotel,
Villa, Apartemen dan Rumah Anda Khusus Area Bandung.

jasa pijat panggilan kami
buka selama 24 jam full untuk melayani anda yang membutuhkan jasa pijat sehat tubuh.

Hubungi Kami : +62878 2861 7910


Relaksasi Massage Online Kota Bandung
Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Pijat/Massage Panggilan Bandung, di Layani oleh jasa terapis wanita berpengalaman. Pijat Plus Therapi Tradisional kami akan datang dimana anda menginap di wilayah bandung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pijat Body Butter - Online Massage Bandung

Body Butter dapat melakukan tugas ganda sebagai pelindung kulit. Bahan-bahan seperti minyak dan butter dapat mencegah racun yang berasal...